Impian ku


Impian ku

HIDUPKU adalah perjuanganku untuk meraih impianku….
Apa yang menjadi impianku adalah pengharapanku untuk meraih hidup bahagia…..
KEBAHAGIAANKU tidak diukur dari banyaknya harta dan tingginya jabatan……
Aku belajar bahwa kekayaan dan kehormatan bukanlah segala galanya,…..
tapi HATI…
KEBAHAGIAANKU adalah suatu rasa yang membuat jiwa ragaku terasa tenang…..
KETENANGAN JIWAKU adalah dimana seseorang yang hadir mengisi hatiku dengan tuluS, menerima apa adanya semua kekurangan dan kelebihanku.
di dalam hidupku aku ingin memiliki CINTA .DAN CINTA yang aku harapkan adalah cinta sejati.
CINTA SEJATI adalah dua hati dalam satu jiwa saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing masing.
Pengharapanku untuk mendapatkan cinta sejati akan Aku perjuangkan. Walau orang berpendapat bahwa cinta sejati tidak akan mungkin terjadi diantara pecinta terlarang.
tapi?? buatku malahan sebaliknya.
tidak ada yang tidak mungkin…… semua bisa terjadi???
aku yakin..?? BAHWA diantara seribu lilin yang menyala…ada satu lilin yang jauh lebih menyala sehingga mataku akan tertuju padanya……
BAHWA diantara ribuan bintang dilangit…ada bintang yang jauh lebih bersinar , sehingga mataku tak akan berkedip melihatnya….
.. BAHWA diantara ribuan kerikil kerikil tajam…ada kerikil yang jauh lebih tumpul,sehingga aku terasa nyaman menginjaknya……
DIANTARA ribuan pecinta terlarang… ada satu pecinta sejati yang punya komitmen.Ibarat seribu berbanding satu…… Satu pecinta sejati ini yang aku harus temukan untuk kebahagiaanku.hingga saat ini belum kutemukan???
..Akan aku cari  dan terus kucari……. Adakah harapan? PENGHARAPAN SELALU ADA…… Jangan pernah berhenti berharap…. ~~~”AKU~MENANTI MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar